Simply Homy Concat, Guest House Simple Seperti Rumah Sendiri

Simply Homy Concat, Guest House Simple Seperti Rumah Sendiriย – Suatu waktu jika Anda sedang menelusuri kota Jogja nan istimewa, dan membutuhkan penginapan tak peduli siapakah Anda, apa latar belakang Anda, darimana, dengan siapa, semalam berbuat apa..#eh..kenapa jadi lagunya Kangen Band. Waduh..Cut!

Diulang, ganti script. Action!

Jika Anda seorang backpacker yang suka jalan-jalan dan sedang mencari penginapan di Jogja dengan harga yang ramah dan terjangkau kantong, serta bisa shareย kamar dengan teman seperjalanan, Anda tak perlu khawatir.

Jika Anda seorang mahasiswa S1,S2 atau S3 di seputaran kampus Ringroad Utara Jogja dan sedang membutuhkan tempat kost eksklusif rasa rumah sendiri, tak usah khawatir.

Jika Anda adalah ibu atau bapak yang sedang jalan-jalan di Jogja bersama keluarga dan sedang bingung mau menginap dimana, juga jangan khawatir.

Kenapa tak perlu khawatir? Karena semua kekhawatiran itu akan sirna saat tiba di suatu tempat. Jelajahilah kota Jogja mulai dari Amplaz, lurus ke barat, lalu belok ke utara arah Babarsari tempat bernaung kampus seperti UAJY, Unprok, STTNAS dan lain sebagainya. Melajulah terus ke arah Seturan. Melewati STIE YKPN, lalu UPN Veteran dan ketemu ringroad utara. Sampai di ringroad utara, ambil arah kiri lurus bukan terus ke utara kalau mau ke kampus UII Ekonomi.

Jalan terus saja menyusuri ringroad, lalu cari belokan yang menuju ke arah Perumnas Condong Catur. Masuk Perumnas, cari jalan Wijaya Kusuma No. 360. Ancer-ancernya dekat pasar dan SMP Condongcatur. Jika terasa bingung, bertanyalah kepada orang yang baik hati yang mau menjawab pertanyaan dimana itu. Jika malu bertanya dan sesat di jalan, bukalah Google Maps. Dialah sang penolong terakhir saat Anda nyaris tersesat. Seperti saya kemarin. Hiks.

Kebetulan, Simply Homy Concat menjadi tempat diadakannya Arisan Ilmu dari KEB (Kumpulan Emak Blogger) tanggal 19 Maret 2017 yang lalu. Para Emak Blogger Jogja menimba ilmu tentang “Google Analitics”. Weits, keren kan. Meskipun biasanya para emak cukup berdaster ria di rumah dan familiar dengan bau bawang, soal teknologi ย jangan ketinggalan, lah. Supaya blognya cetar membahana ya..hahaha..

Narasumbernya adalah Blogger tersohor kota Jogja yaitu Mas Priyo Harjiyono. Mas Pri ini (((Mas Pri))) adalah guru IT di sekolah. Soal kemampuan di bidang IPTEK jelas tak diragukan lagi, kan ya.

Simply Homy Concat

Simply Homy Guest House adalah Waralaba Guest House pertama di Indonesia yang mendapat penghargaaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Jika menilik dari namanya, kata Simply ย merujuk pada sifat simple yang artinya sederhana, nggak pakai ribet.

Homy yang merujuk dari kata home yang artinya rumah yang lebih dari sekedar house, yang nyamannya tiada tandingan serasa di rumah sendiri.

Tak heran jika jargonnya seperti ini :

Simply Homy Guest House, Anda Tuan Rumahnya

Anda Tuan Rumahnya.. ๐Ÿ™‚

Simply Homy Guest House, jika boleh diterjemahkan artinya adalah tempat tinggal nyaman yang simple serasa di rumah sendiri meskipun Anda adalah tamu di rumah itu. Mau masak air atau masak mie instan sendiri ,ย monggo. Tak ada yang melarang karena disediakan dapur jika Anda ingin olah-olah. Mau disiapkan sarapannya juga boleh. Bebas.

Sesimple namanya, di Simply Homy ini Anda boleh sewa harian, per minggu, bulanan sampai tahunan. Karena memang ada kategori kost-kostan eksklusif, kamar ala Backpacker dan sewa kamar keluarga. Lengkap. Harganya pun cukup terjangkau untuk kawasan yang tidak jauh dari ringroad ย dan fasilitas seperti hotel berbintang itu.

Keuntungan Menginap Disini

  • Dekat dengan area kampus UPN, UII Ekonomi, AMIKOM, STIKES dan lainnya
  • Dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Hartono Mall
  • Tak jauh dari lokasi Rumah Sakit JIH
  • Dekat dengan tempat wisata Jogja Bay
  • Keamanan terjaga

Fasilitas

  • Ruang pertemuan di lantai 2
  • Tersedia 8 kamar ber-AC di lantai 1
  • Garasi luas
  • Wifi
  • Ruang pertemuan di lantai 2
  • Pelayanan ramah
  • Kamar mandi dalam di setiap kamar
  • Water heater
  • Laundry 24 jam
  • Tukang pijat available
  • Makanan dan minuman siap antar di pintu kamar
  • Ruang ibadah
  • Dapur
Cicipin masakan Simbok ๐Ÿ™‚

Yuk, mari kita intip kamarnya satu-satu.

Kamar Backpacker

Share kamar ala Backpacker

Tersedia 4 tempat tidur sehingga bisa share bareng teman-teman. Mau ngerumpi bareng, seru-seruan di kamar atau langsung tidur, monggo mawon.ย Dinginnya AC bisa membuai mimpi Anda dan teman-teman ke pulau kapuk eh busa. Sengaja, tidak ada TV di kamar, karena kata Mak Olenka (owner Simply Homy Concat), tujuannya kan mau pada istirahat, tidur di kamar. Jadi supaya tidak terjadi kegaduhan saling berebut remote control karena selera tontonannya beda-beda, maka untuk kamar ini No TV. Case closed. Malam-malam kebelet pipis? No problem! Tersedia kamar mandi dalam.

Kamar mandi dalam dengan shower dan water heater

Rate : 75K/bed/day include breakfast

Kamar Keluarga

Kamar Superior

Saat jalan bareng keluarga, tentu asyik jika kamar penginapan yang tersedia nyaman dan bisa bikin tidur pulas. Apalagi bawa anak kecil. Tentu butuh ini itu. Tenang saja. Ada air hangat untuk mandi. Ada air panas dari dispenser jika mau bikin susu. Tempat tidurnya cukup besar. Dan bisa minta extra bed dengan biaya 65 ribu include breakfast

Kamar Deluxe

Rate : 200-300K/day include breakfast

Kost Eksklusif

Istimewanya disini, mau ngekos selama sebulan sampai setahun juga bisa. Cukup membayar 1,5 juta per bulan sudah dapat segala fasilitas seperti menginap di hotel berbintang lho. Sudah lokasinya dekat kampus, mau makan juga gampang. Garasi luas. Ada dapur. Ekspektasi apalagi yang ingin diraih bagi seorang yang kost? Wifi? malam-malam mandi air hangat? Laundry? Pijat kalau capek? Semua available! Coba, kalau ngekos sendiri, 1,5 juta dengan segala fasilitas itu apa cukup? Jadi ini cukup rekomen ya.

Nah, tunggu apalagi! Kalau lagi jalan-jalan ke Jogja dan bingung mau menginap dimana, atau mau cari kost-kostan eksklusif masukkan Simlpy Homy Concat dalam list penginapan yang rekomen. Untuk informasi lebih lanjut hubungi saja nomor teleponย 081228607080. Catet ya..

Selamat Menginap! ๐Ÿ™‚

Share

Author: Juliastri Sn

Mom of two. Blogger. Entrepeneur.

18 thoughts on “Simply Homy Concat, Guest House Simple Seperti Rumah Sendiri”

  1. Uda lama banget ga ke Yogya terakhir taun 2009 itupun cari penginapan susahnya minta ampyun ahhaa baca postingan ini jadi manggut2 sendiri okelah nti kita bisa kesini ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *