Tips Berpenampilan Maksimal Tanpa Menguras Kantong Saat Lebaran

baju-lebaran-muslimahblouse-lebaran

Halo!

Tips Berpenampilan Maksimal Saat Lebaran – Tak terasa ya, sekarang sudah bulan Mei, lalu 2 bulan lagi  Juli. Hm.. memangnya ada apa dengan bulan Juli? Ada 2 peristiwa pentinglah, yaitu Lebaran dan ulang tahun saya! *momen terakhir gak ada yang nanya hihihi*

Nah, bagi umat muslim yang sebentar lagi merayakan hari raya Lebaran tentu sudah bersiap untuk menyambutnya kan..

Nah, apa saja persiapannya..

1. Persiapan Batin

Awal bulan Juni sudah permulaan puasa. Tentu semua menyambut gembira kan, ya. Sudah terbayang jelas mau taraweh di masjid mana, buka puasa menunya apa, trus sahurnya nanti gimana. Yang terpenting tentunya adalah semakin memperbanyak amal dan ibadah untuk memperkaya batin.

2. Persiapan Lahir

Pasti sudah ada rencana mau mudik ke kampung halaman atau nggak. Jika ada rencana mudik,  kendaraan umum atau pribadi yang akan digunakan tentu sudah dipikirkan mulai dari sekarang. Mulailah berburu tiket jika naik kendaraan umum. Jika pilihannya naik kendaraan pribadi, segera cek ricek dan servis kendaraan mulai dari kondisi ban, oli dan mesin. Nggak lucu kan kalau sampai kendaraan mogok di tengah kemacetan. Ribet !

Yang tak kalah pentingnya saat lebaran adalah tentang baju apa yang akan dipakai kan. Mau pakai baju lama yang masih layak pakai, monggo. Mau menjahitkan kain ke penjahit, silakan. Atau mau beli baju baru ? Sok atuh, lah !

Bicara tentang penampilan di hari lebaran, tentu semua orang pengin tampil kece. Karena selain merayakan kemenangan setelah sebulan berpuasa, lebaran jadi momen penting untuk saling memaafkan, ajang silaturahmi bersama saudara, kerabat, sahabat, teman lama dan mungkin.. mantan! Ah.. jadi inget masa lalu.. 🙂

Penampilan modis jadi wajib karena nanti ketemu banyak orang.

3. Tips Beli Baju Lebaran Murah  Secara Online

Jika mau beli baju baru, pastikan berapa budget yang dipersiapkan untuk ini. Pertimbangkan soal waktu, karena belanja dari sekarang harganya bisa jauh lebih murah bila dibandingkan beli mepet-mepet hari H.

Bingung tak punya banyak waktu untuk pilih-pilih pakaian dari satu mall ke mall lain ?

Aduh, Sis ! Hari gini kenapa mesti repot jika kemudahan ada dalam genggaman. Kan ada online shop. Tinggal ambil gadget, pilih-pilih produk, transfer, trus tinggal duduk manis aja di rumah sambil menunggu barang dikirim. Dijamin bebas dari kemacetan jalan, bebas antrian di mall, bebas dari ancaman lapar mata yang berakibat beli barang tak sesuai kebutuhan, isi dompet terkontrol dan jelas hemat waktu serta biaya. Ya, kan..kan..

Lalu, outfit seperti apa sih yang wajib dipakai saat lebaran nanti. Ada tipsnya nih..

Tips memilih outfit keren :
1. Kualitas bahan bagus
2. Nyaman dipakai dan menyerap keringat
3. Model pakaian kekinian dan sebaiknya menutup aurat
4. Harga terjangkau

Dimana bisa belanja baju yang keren tapi murah? Memang ada ya toko online yang jual baju lebaran murah ?

bj mm

Jelas ada dong, coba aja buka website MatahariMall.com. Ada banyak diskon lho, dan diskonnya berani sampai 50% ! Produk yang dijual murah tapi kualitas tidak murahan. Ada banyak pilihan produk hijab dari koleksi Dian Pelangi, Antiiqa, Kampung Souvenir, Olaya dan masih banyak lagi.

bj lbrn 5

Lihat deh gambar produk di atas. Keren-keren ya.

Sssttt..pengin tahu juga kan berapa harga baju yang dipakai sama mbak model yang paling atas sendiri.

Ini dia..jreng..jreng..*sound efect kaget kayak di sinetron-sinetron*

bj lbrn

Tuh, murah banget kan. Harga diskon jadi kisaran harga 150.000 sampai 275.000. Jadi kalau budget baju lebaran dianggarkan dibawah 500.000, belanja di MatahariMall.com adalah pilihan yang tepat. Dijamin, nggak bikin kantong kosong melompong. Uang lima ratus ribu masih ada sisa kembalian.

Happy shopping menyambut lebaran ya !

Share

Author: Juliastri Sn

Mom of two. Blogger. Entrepeneur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *