FOREO Luna Play Plus Membersihkan Wajah Secara Ajaib

Segala sesuatu yang ajaib itu menakjubkan..

Halo! Saya mau cerita tentang pengalaman membersihkan wajah dengan cara paling mutakhir nih. Di postingan sebelumnya saya pernah cerita kan tentang FOREO LUNA Play Plus? Yup, sudah sebulan lebih saya memakainya. Awalnya, saya juga tidak percaya begitu saja sebelum membuktikannya. Ternyata memang terbukti lho. Bukan bualan semata.

Kulit wajah saya kan tergolong kulit sensitive. Problemnya banyak sekali. Kalau tidak cocok memakai produk kecantikan, kulit wajah saya langsung alergi hingga iritasi. Saat saya menggunakan FOREO LUNA Play Plus, kulit wajah saya tidak menunjukkan reaksi yang berlebihan. Aman-aman saja. Tak ada alergi dan iritasi. Maka saya menyimpulkan, produk ini aman digunakan, bahkan untuk kulit sensitive seperti saya sekalipun.

Biasanya, saya membersihkan wajah secara rutin setelah memakai make up seharian, setelah keluar rumah dan wajah terpapar debu dan sinar matahari. Menggunakan kapas dan pembersih, ternyata kulit wajah saya belum bersih secara sempurna. Masih ada sisa kotoran yang tertinggal di pori-pori kulit wajah. Nah, kotoran yang tertinggal inilah yang menyumbat saluran pori-pori wajah yang dapat memicu timbulnya komedo. Komedo saya lumayan banyak tersebar merata di wajah. Meskipun komedonya kecil-kecil, namun kalau bedakan rasanya tidak dapat menempel secara sempurna di kulit. Mengganjal dan membuat rasa percaya diri terganggu.

Maka, ketika saya mendapat informasi jika FOREO LUNA Play Plus adalah pembersih yang ampuh mengatasi komedo, saya tertantang untuk dapat membuktikan pada kulit wajah sensitive saya. Saya memakainya sehari dua kali, pagi dan malam. Sekali pemakaian lamanya satu menit. Jadi saya menggunakan timer. Caranya mudah sekali. Pertama, basahi wajah. Lalu ambil sabun pembersih wajah (facial wash) secukupnya pada telapak tangan yang sudah dibasahi, gosok-gosokkkan sampai keluar busa, lalu usapkan pada wajah. Ambil FOREO LUNA Play Plus, atur kecepatan denyutnya lalu aplikasikan pada bagian wajah secara memutar ke area T, pipi, dagu da seluruh bagian wajah selama satu menit. Setelah itu, bilas wajah dengan air, Jangan lupa untuk membersihkan FOREO LUNA Play Plus setelah pemakaian dengan air mengalir. Lalu keringkan dan simpan di tempat yang kering.

Pada pemakaian pertama saya langsung merasakan manfaatnya. Kulit wajah saya terasa halus dan lembut yang biasanya kusam dan kasar. Rasanya pun bersih sekali. Lalu setelah saya memakai rutin setiap hari, selama sebulan lebih, komedo yang biasanya menempel di wajah, saat ini hilang entah kemana. Wow, haruskah saya koprol saat ini juga? Rasanya girang bukan kepalang. Ada penyesalan dalam hati, kenapa tidak tahu dari dulu? Hm..

Ternyata memang FOREO LUNA Play Plus ini berfungsi membersihkan secara sempurna. Deep cleansing istilahnya. Jika dibandingkan denganΒ  mencuci wajah dengan tangan, membersihkan dengan FOREO ini bisa lebih bersih 6 kali lipat. That’s why kulit wajah saya langsung terasa halus dan lembut. Selain itu, kemasannya yang praktis memudahkan saya untuk membawanya kemana-mana. Jadi ritual membersihkan wajah dengan FOREO LUNA setiap hari, tidak terlewat meskipun saya sedang traveling keluar kota. Dan hampir setiap teman yang melihat saya memakai ini, rata-rata pengin mencoba juga. Mereka pun berminat untuk membelinya. Harganya berapa? Saat ini FOREO LUNA Play Plus dibanderol dengan harga IDR sekitar 600 ribuan. Bisa dibeli di Sephora. Cuss..

Namun, sebelum membeli, saya mengingatkan sebaiknya hati-hati dalam memilih barang ya. Pastikan yang dibeli adalah barang asli, bukan tiruan. Mungkin ada tawaran barang yang sangat mirip dan harganya lebih murah, jangan langsung tergiur. Karena dengan membeli barang tiruan, kulit wajah kita menjadi taruhannya. Yup, kita nggak mau kan ada resiko bahaya yang mengancam karena kita tidak tahu bagaimana kualitas silicone atau brush-nya jika itu barang tiruan. Jadi, pastikan membeli FOREO LUNA Play Plus yang asli, aman dan sangat bermanfaat ini ya.

Selamat membersihkan wajah secara sempurna! πŸ™‚

Share

Author: Juliastri Sn

Mom of two. Blogger. Entrepeneur.

26 thoughts on “FOREO Luna Play Plus Membersihkan Wajah Secara Ajaib”

  1. Oh..ini alat kayak yang diiklankan di tv itu kah mba? Jadi masa pemakaiannya bisa lama ya mba..
    Selama ini aku minimalis banget sih klo soal perawatan wajah. Jd tercerahkan setelah mbaca artikel ini

  2. Itu harganya berapaan?
    Saya kok kelewat baca sepertinya atau memang belum disebutkan ya?
    Aku tertarik karena bilangnya angkat komedo. Yaa saya mau banget cobain…

  3. Wow Foreo Luna Play Plus bisa mengangkat komedo ?
    Iya meskipun udah double cleansing kadang kita merasa kotoran di kulit wajah masih ada aja apalagi setelah pakai make up, terutama komedo sih. Harus bener-bener diamplas baru keluar.

  4. Lumayan juga ya mba harganya. Tapi dengan mempertimbangkan manfaatnya dan juga bisa digunakan dalam jangka waktu lama, worth to buy nih. Oke, semoga Sephora di Semarang sini lekas buka biar aku bisa belanja ke situ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *