Ini Dia Dress Cantik Yang Dapat Menunjang Penampilanmu!

“Don’t be into trends. Don’t make fashion own you, but you decide what you are, what you want to express by the way you dress and the way to live.”

Gianni Versace

Halo! Semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Saya mau ngomongin soal dress, nih. Iya, dress! Jujur saja, dulu saya paling suka pakai celana panjang, paling males kalau harus pakai rok atau dress. Namun, apa mau dikata, undangan demi undangan untuk njagong atau menghadiri resepsi pernikahan teman atau kerabat sebelum Covid_19 mewabah hampir setiap bulan ada. Masa iya, mau ke kondangan pakai celana panjang melulu? Lha mbok sekali-kali pakai elegant dress gitu, lho! Apalagi sebagai seorang ibu yang seharusnya anggun mempesona, memakai dress cantik bisa meningkatkan rasa percaya diri. Maka, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, koleksi dress saya lumayan banyaklah termasuk daster tentu saja. Sebagian ada yang beli, sebagian ada yang dijahit ke penjahit. Ehe!

Short sleeved dress

Saya suka takjub kalau melihat model dress para puteri di dongeng-dongeng itu. Cantik banget dan sangat memukau ya. Lihat saja puteri-puteri di film-film seperti Cinderella, Puteri Salju, Frozen, Barbie dan lain sebagainya. Duh..mereka cantik banget dalam balutan light blue dress yang sexy dan pas banget di badan. Good looking bingits deh. Bikin ngiri aja ya..*lalu melirik lemak di perut*

Seperti yang kita tahu, yang namanya fashion itu selalu berganti dari waktu ke waktu, dan bisa juga kembali ke model yang sudah lama. Namun ada juga lho model dress yang long lasting tak terpengaruh oleh perkembangan jaman. Saya sendiri lebih suka model vintage cotton dress, yaitu semacam rok klasik dari bahan yang adem dan mudah menyerap keringat. Rasanya nyaman banget pakai dress seperti itu. Dress warna hitam contohnya, menjadi must have item yang long lasting. Kesannya klasik tapi asyik. Menunjang penampilan banget.

Chiffon printed casual midi dress

Nah, kalau kamu suka dress model apa?

Always be fashionable ya.. 🙂

Share

Author: Juliastri Sn

Mom of two. Blogger. Entrepeneur.

44 thoughts on “Ini Dia Dress Cantik Yang Dapat Menunjang Penampilanmu!”

  1. Saya suka potongan midi dress itu, hanya untuk lengannya kurang panjang menurut saya.
    Kalau menjahit sendiri ukuran bisa kita sesuaikan ya. Hanya pastinya butuh waktu dan bahan yang cocok

  2. Teman saya selalu bilang juga kalau lebih senang pake celana karena lebih mudah dan bebas saat bergerak…. eh saat ketemu dress cantik dengan motif yang disuka langsung deh auto beli hehhe

  3. Enak nih buat mempercantik diri hijabers di rumah. Hehehe. Kalo di rumah kan dress yang kayak begini masih bisa kita pakai. Yaa tetap kece lah emak.

  4. Aih, dress-nya cantik-cantik banget. Aku tuh dulu sukanya kemana-mana pakai celana panjang aja. Tapi semakin kesini, doyan juga sesekali tampil girly pakai dress. Dress yang pink itu cantik, ya. Bahannya kayaknya nyaman, deh.

  5. gemes-gemes amat dressnya, ak kalo mau beli dress no way deh di online shop better ke mall or toko langsung jd bisa cobain fit n propernya. Jadi pengen beli dress kan jadinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *