Kemeja Wanita Trend Masa Kini

Penampilan menarik bisa menambah rasa percaya diri

Julipedia

Seperti yang  kita ketahui,  dunia fashion selalu menciptakan inovasi terbaru dari masa ke masa. Meski demikian, tak sedikit  item fashion yang masih tetap mempertahankan ciri khas desain klasiknya. Ada pula  yang menggabungkan antara desain modern dan desain klasik. Memang, trend fashion wanita selalu lebih selangkah di depan bila dibandingkan dengan  trend fashion pria. Bicara soal fashion wanita, pada kesempatan kali ini saya akan me-review seputar merk kemeja wanita trend masa kini. Nah, biar kalian gak penasaran, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

* Basca (Dommela Checked Longsleeve Big Blouse)

Bagi yang bertubuh besar, tak perlu khawatir  karena kemeja wanita dari merk Basca ini menyediakan ukuran XL.  Bahan materialnya terbuat dari bahan crepe berkualitas tinggi, sehingga sangat nyaman saat dipakai. Material tersebut memiliki tekstur  mirip kulit jeruk, efek jatuh, dan ringan. Namun sayangnya, kemeja Basca ini tidak dapat menyerap keringat secara maksimal. Kemeja Basca bisa  ditemukan di pusat-pusat perbelanjaan atau di situs online shop. Berapa harganya? Kisaran  harganya sekitar Rp 119 ribuan.

* Lovable

Selain Basca, Lovable juga merupakan salah satu brand atau merk kemeja wanita terbaik yang paling recommended. Kenapa? Karena kemeja Lovable ini mengusung desain yang begitu modis dan kesannya kekinian banget, lho! Tentu saja kemeja tersebut sangat cocok kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tak hanya unggul dari segi desain, kemeja Lovable pun unggul dari segi materialnya. Ya, material kemejanya terbuat dari bahan cotton berkualitas, sehingga tidak panas dan bisa menyerap keringat dengan baik. Jika berminat, maka kemeja Lovable ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 109 ribuan saja.

* Jfashion

Jfashion menghadirkan kemeja dengan gaya Korea kancing full, yang meterialnya terbuat dari bahan twistcone berkualitas. Kemeja ini sangat nyaman dan adem saat dipakai.Β  Cocok kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Terdapat variasi dibagian leher V dan 1 kantong saku, yang semakin mepertegas kesan elegannya. Tersedia ukuran all size fit M hingga L, serta varian warna pilihan seperti merah, putih, hitam, dan pink fanta. Mengenai harganya, kemeja Β Jfashion ini hanya dibanderol sekitar Rp 60 ribuan saja. Wow!

Keren ya, harganya malah nggak sampai 60 ribu.. πŸ™‚

* Seen

Lagi nyari kemeja kerja yang memiliki desain stylish dan elegan? Jika iya, maka kamu wajib membeli kemeja dengan merk Seen. Ya, kemeja-kemeja Seen ini memang memiliki desain yang selalu stylish, sehingga kamu pun bisa lebih percaya diri ketika beraktivitas. Materialnya terbuat dari bahan cotton berkualitas tinggi, yang membuatnya sangat nyaman dan adem saat dipakai. Bahkan yang lebih menariknya lagi, harga kemeja Seen ini sangat bersahabat dengan isi dompetmu lho. Penasaran dengan harganya? Kemeja tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 55 ribuan saja. Hm..

Nggak nyangka kan kalo harganya 55K saja? πŸ™‚

* Elsha Top

Salah satu kemeja terbaru yang diluncurkan oleh Elsha Top, yakni kemeja casual wanita yang mempunyai desain modis dan stylish. Materialnya terbuat dari bahan woolcrepe, yang begitu lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik. Ukuran panjangnya sekitar 58 cm, sedangkan ukuran lingkar dadanya sekitar 96 cm. Terdapat beberapa varian warna pilihan seperti navy, black, orange, dan pink. Mengenai harga, kemeja Elsha Top ini hanya dibanderol Rp 67 ribuan saja lho. 

Demikian review merk kemeja wanita trend masa kini, yang semoga saja bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi.

Keep fashionable! πŸ™‚

Share

Author: Juliastri Sn

Mom of two. Blogger. Entrepeneur.

44 thoughts on “Kemeja Wanita Trend Masa Kini”

  1. Kok murah amaat harganya? Bagus-bagus gitu padahal. Mupeeng ih. Kalau beli kemeja di mall, minim 150 harganya. Itu aja model biasa. Naksir yang hijau tuh, cakeppp

  2. Wah lumayan kalau harganya terjangkau gini mbak, bisa pilah pilih sendiri lagi. Cuma kadang kalau beli online suka agak kecewa pas bahan nggak sesuai ekspektasi gitu mbak.

  3. Model dan cara kita berpakaian penting banget untuk menunjang panampilan dan meningkatkan percaya diri. Nah kemeja ini salah satu outfit yang gak ada matinya dan selalu nyaman digunakan baik acara formal maupun non formal

  4. Kemeja ini kalau buat saya paling dijadikan daleman andai pakai rompi atau tanktop. Xixixixi.. soalnya kemeja jadi tuh jarang yg panjang nutupin pantat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *