Scarlett Glowtening Serum Untuk Kulit Glowing

scarlett glowtening serum untuk kulit glowing

Kecantikan yang sesungguhnya terpancar dari hati

Scarlett Glowtening Serum untuk kulit glowing. Siapa sih yang tak ingin punya kulit glowing, shining, simmering, splendid? Semua pasti menginginkannya, kan? Namun ternyata oh ternyata untuk mendapatkan goals skin face yang seperti itu membutuhkan modal yang cukup. Pun tak bisa instant, bestie! Semuanya butuh proses nan panjang. Tapi bukan berarti tak bisa atau mustahil, kan? As you know, mempunyai kulit wajah yang sehat dan cantik itu memang perlu perjuangan.

Saya jadi mau cerita tentang face care berdasarkan pengalaman saya nih. Jadi, sudah selama beberapa bulan ini saya memakai skincare dari Scarlett yang acne series. Acne series itu merupakan rangkaian produk untuk merawat kulit wajah saya yang rentan jerawatan. Iyess, jerawat sering datang dan pergi sesuka hati. Apalagi kalau pas mau datang bulan, pengaruh hormon membuat jerawat datang tak diundang, pulang tak diantar #eh

Lalu selama saya pakai acne series dari Scarlett, kulit saya mengalami banyak perubahan yang signifikan. Jerawat mulai berkurang. Kalau pun ada satu dua, cepat sekali kempes. Selain itu kulit wajah saya tetap terjaga kelembabannya. Rangkaian produk acne series itu ada beberapa tahapan. Yaitu pertama memakai acne essence toner, acne serum, acne cream day dan acne cream night. Kebetulan, acne serum saya duluan habis sementara produk lainnya masih lumayan banyak.

Face Care Scarlett

Saya merasa, problem kulit wajah saya mulai teratasi dengan Face care Acne series dari Scarlett. Maka, saya tertarik untuk mencoba menggunakan serum yang lain dari Scarlett. Yup, ada banyak seri serum dari Scarlett selain acne serum lho. Dan fungsinya sangat worth it sesuai dengan  kebutuhan. Saya ingin setelah kulit jerawat saya teratasi, problem kulit yang lain juga dapat diminimalisir. Misalnya untuk problem kulit kusam, flek hitam, bekas jerawat, garis halus dan skin barrier. Tapi adakah produk yang saya inginkan?

Yang pasti saya harus memastikan produk yang saya gunakan aman dan cocok dengan kondisi kulit wajah saya. Kriteria produk aman menurut saya itu antara lain harus teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone, dan sudah registered by BPOM. Semua kriteria itu sudah terpenuhi oleh produk face care Scarlett. Namun, sebagai orang awam biasanya suka bingung kan bagaimana membedakan produk kecantikan Scarlett yang asli atau tidak? Hati-hati, karena banyak oknum yang selalu ada saja menggunakan kesempatan untuk hal yang tidak baik dengan memalsukan produk.

Sini, sini..saya bisikin cara untuk cek keaslian produk Scarlett :

  1. Buka link https://verify.scarlettwhitening.com/
  2. Isi data yang diminta
  3. Masukkan kode dibawah barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri

Scarlett Glowtening Serum

Sudah seminggu ini saya memakai produk baru dari Scarlett berupa serum yang dapat mengunci kelembaban kulit. Sebenarnya serum itu apa sih? Serum adalah produk skincare berupa cairan yang dapat menutrisi dan melembabkan kulit tanpa memberi efek lengket pada kulit. Setiap serum mempunyai manfaat yang berbeda untuk kulit wajah tergantung kebutuhan kulit. Saya akan memperkenalkan produk serum dari Scarlett yang saat ini saya gunakan setiap hari. Namanya adalah Scarlett Glowtening Serum.

Kandungan Produk Scarlett Glowtening Serum

Produk ini mengandung bahan-bahan yang aman untuk kulit yaitu Tranexamic Acid, Calendula Oil, Olive Oil, Allantoin dan Licorice Extract. Saat pertama kali memakainya, tidak ada keluhan apa-apa pada kulit saya. Itu artinya, saya bisa meneruskan penggunaannya tanpa khawatir mengalami iritasi karena kulit saya termasuk yang cenderung sensitif. Kabar baiknya, ternyata produk serum ini cocok untuk kulit normal berminyak, kulit kering yang rentan berjerawat dan kulit kombinasi sensitif seperti kulit wajah saya.

Masing-masing bahan penyusun produk mempunyai fungsinya sendiri-sendiri. Misalnya tranexamic acid dapat mengurangi flek hitam. Lalu calendula oil baik untuk mengurangi jerawat. Olive oil berfungsi untuk meremajakan kulit yang berarti dapat mencegah penuaan dini. Selanjutnya bahan penyusun yang baik untuk pelembab, mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit senantiasa halus adalah allantoin. Sedangkan licorice extract mempunyai tugas untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan dapat membantu untuk mencerahkan kulit.

Scarlett Glowtening Serum

Disclaimer

Oh, ya disclaimer untuk  produk serum glowtening dari Scarlett ini aman digunakan mulai usia 13 tahun keatas. Serum ini aman juga untuk ibu hamil yang telah melewati trimester kedua dan aman untuk ibu menyusui. Namun sebaiknya, kalau boleh saya memberi saran, sebelum memutuskan untuk menggunakannya harap konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.  Tentu saja karena dokter lebih tahu bagaimana kondisi kehamilan secara medis supaya semuanya aman dan terkendali.

Manfaat Scarlett Glowtening Serum

Apakah ada efek positif setelah menggunakan produk serum ini? Kalau saya sih, yes. Saya akan menceritakan progressnya ya. Jadi begini, kulit wajah saya itu cenderung kusam dan warnanya tidak merata. Boro-boro glowing. Ada flek hitamnya juga. Mungkin karena saya sering beraktivitas di bawah sinar matahari seperti saat antar jemput anak sekolah menggunakan sepeda motor. Selain itu, kulit wajah saya mudah sekali muncul komedo. Rasanya kulit wajah ini tak pernah terasa halus dan mulus. Seperti ada sebum dan ada skin barriernya.

Namun, setelah menggunakan produk Scarlett glowtening serum untuk kulit glowing, kulit wajah saya jadi terasa halus dan mulai bersinar. Selain itu komedo yang biasanya banyak di wajah mulai berkurang. Dan yang paling mencengangkan bagi saya yang sering hopeless dengan flek hitam, warnanya sedikit demi sedikit mulai memudar lho. Memang nggak langsung hilang, tapi saya yakin ada kemajuan yang cukup signifikan. Bahkan kalau saya memperhatikan, kulit wajah saya terlihat lebih cerah. Lalu yang paling menyenangkan adalah kerutan halus mulai tersamarkan.

serum glowtening untuk kulit glowing

Progress ini jelas membuat saya happy. Di usia yang tak lagi muda, siapa yang tak ingin orang lain menilai saya awet muda? Apalagi kalau kulit wajah saya tampak sehat, terawat, glowing, halus dan mulus selembut sutra. Bekas jerawat dan kerutan halus bisa tersamarkan siapa yang tak ingin? Saya jadi yakin kalau pilihan saya tak salah. Scarlett glowtening serum menjawab segala permasalahan kulit saya. Dan ternyata oh ternyata, saat saya membaca manfaatnya dari serum itu, tidak beda jauh dengan ekspektasi saya.

Ini manfaat dari Scarlett Glowtening Serum :

  • Membantu mencerahkan kulit wajah
  • Membuat kulit menjadi lebih glowing
  • Memudarkan bekas-bekas jerawat
  • Dapat membuat kulit menjadi lebih sehat
  • Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah
  • Menenangkan dan memperbaiki skin barrier

manfaat Scarlett glowtening serum

Order Scarlett Glowtening Serum

Hm, jadi tahu kan manfaat menggunakan serum yang kaya kandungan nutrisinya untuk kulit wajah saya? Nah, kalau kalian juga tertarik untuk menggunakan produk-produk face care dari Scarlett pasti ingin tahu informasinya beli dimana? Tenang, nanti saya akan kasih tahu. Tapi sebelumnya, ijinkan saya untuk menyarankan kalian untuk membeli di tempat yang resmi dari Scarlett. Supaya apa? Selain produknya sudah terjamin keasliannya, kadang ada harga promonya lho. Jadi untungnya dobel kan?  Kalian dapat membelinya secara online melalui :

https://linktr.ee/scarlett_whitening

Sebelum saya mengakhiri tulisan saya, ada satu quotes menarik untuk kita simak. Menjadi konsumen yang cerdas itu perlu, agar produk yang kita pakai lebih berdaya guna dan memberi manfaat yang tepat. Terus beraktivitas dan berkarya. Semangat menjaga kesehatan dan merawat kecantikan tanpa melupakan inner beauty, pola hidup sehat dan attitude yang baik dan sopan. Agar hidup selalu berwarna dan hidup selalu hidup.

Salam beauty!

Share

Author: Juliastri Sn

Mom of two. Lifestyle Blogger. Entrepeneur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.