Review Body Care Scarlett, Untuk Kulit Cerah dan Sehatmu

review body care Scarlett

Butuh healing? Cintai dirimu sepenuh hati, dan rawat tubuhmu dengan Body Care Scarlett

Review Body Care Scarlett. Awalnya saya penasaran dengan produk kecantikan yang lagi ngehits ini. Di timeline media sosial saya, produk berinisial S ini ramai bersliweran. Lalu saya terheran-heran banyak teman-teman saya yang menggunakannya untuk perawatan kulit tubuh sehari-hari. Wah, saya jadi kepikiran.

Maklum, kan ya! Yang namanya perempuan, topik ngehits yang menjadi perbincangan hangat selain makhluk bernama lelaki ya produk kecantikan. Informasi seperti ini akan menyebar dengan cepat dari mulut ke mulut, eh kalau zaman sekarang dari socmed dan dari grup ke grup WA. Jangan salahkan saya kalau jadi tertarik dan ingin mencobanya juga.

Keunggulan Produk Scarlett

Jujur saja, saat saya tidak yakin akan suatu produk kecantikan tertentu, biasanya saya enggan memakainya. Kalau ada pepatah yang mengatakan “Tak kenal maka tak sayang”, itu benar sekali. Untuk mau memakai suatu produk, kita harus mengenalnya secara mendalam. Tahu kandungan produknya apa, latar belakangnya bagaimana, dan lain sebagainya.

Seperti yang kita ketahui, untuk memutuskan memakai suatu produk untuk tubuh kita itu kan kita harus siap dengan berbagai resiko. Ya kalau cocok, kalau nggak? Resiko ditanggung sendiri kan? Belum kalau kandungan yang terdapat dalam produk ada yang tidak aman dan membahayakan konsumen. Kan jadi repot nantinya..

Namun segala kekhawatiran saya akan produk body care Scarlett ini tidak terbukti. Ternyata kandungan bahannya aman, karena telah teruji bebas merkuri dan hydroquinone. Lalu yang membuat saya semakin yakin, produk ini sudah teregistered by BPOM. Yang artinya sudah lolos uji dan aman penggunaannya.

Namun, kita tetap harus waspada. Karena larisnya produk Scarlett, maka banyak oknum yang memanfaatkan kesempatan ini dengan memalsukan produk yang ada. Sebagai konsumen cerdas, kita dapat cek keaslian produk Scarlett dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com. Isi data dan masukkan kode di bawah barcode lalu mengisi data cek kode seri.

Cek keaslian produk Scarlett

Review Body Care Scarlett

Siapa yang punya problem kulit kusam dan kurang cerah? Kalau saya, karena sering berpanas-panas di luar ruangan saat antar jemput anak sekolah, maka kulit saya cenderung lebih gelap dan belang-belang. Pastinya kadang bau matahari juga. Hm..Kalau aslinya sih sebenarnya kulit saya kuning langsat. Sekarang cenderung berwarna sawo matang.

Maka saya pun mencoba rangkaian body care Scarlett berupa body scrub, shower scrub dan body lotion. Kesan pertama melihat produk ini adalah warna-warni yang cerah dan kemasan yang menarik hati. Selain itu wanginya juga enak di indra penciuman. Tidak terlalu “nyegrak” tapi soft dan kesannnya elegant.

Siapa saja yang boleh menggunakan produk Scarlett body care ini? Siapapun yang berusia 13 tahun ke atas boleh menggunakan produk ini.  Apakah produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui? Ya, ibu hamil (bumil) dan ibu menyusui (busui) juga boleh menggunakan rangkaian produk body care dari Scarlett karena memang aman.

Body Scrub Scarlett

Aroma kopi dari varian body scrub Scarlett yang saya gunakan  ini wanginya mempunyai efek yang menenangkan. Seperti aroma therapy gitu. Efeknya ke tubuh menjadi semacam mood booster yang membuat semakin semangat menjalani hari-hari yang paling sibuk sekalipun. Mandi pun rasanya pengin berlama-lama.

Tekstur dari body scrub ini ada buliran scrub halus yang berfungsi untuk membersihkan kotoran yang melekat di tubuh secara maksimal.  Yang paling menyenangkan adalah buliran scrubnya tidak membuat kulit sakit saat  di apply. Saya pernah tuh memakai scrub yang ke kulit menimbulkan rasa perih dan sakit. Kan nggak gitu konsepnya.

Warna dari body scrub coffee dari Scarlett yang saya pakai adalah coklat. Dalam body scrub ini mengandung Niacinamide, KOJIC acid, Gluthatione, dan vitamin E yang semua ingredients itu mempunyai manfaat untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Dan saya merasakannya sendiri. Kulit saya terasa halus dan lebih cerah serta tidak terasa kering.

Pemakaian body scrub Scarlett ini adalah seperti memakai lulur. Diaplikasikan ke seluruh tubuh, lalu diamkan sekitar 6 menit. Setelah itu bilas dengan air dan lanjutkan dengan pemakaian shower scrub Scarlett.

Body scrub Scarlett

Shower Scrub Scarlett

Waktu pertama kali memakai shower scrub Scarlett yang varian Jolly, saya langsung suka dengan warna cerahnya. Iya, lho. Konon warna-warna tertentu dapat meningkatkan mood seseorang untuk beraktivitas. Warnanya orange cerah. Yang membuat istimewa, ada buliran scrub halus yang memaksimalkan kulit menjadi bersih cling.

Setelah beberapa kali pemakaian, saya merasa daki-daki yang menempel di tubuh saya langsung luruh seketika. Saat mengaplikasikan ke kulit pun, rasanya licin, busanya juga cukup dan wanginya lembut. Kegaiatan mandi bisa jadi salah satu me time yang membuat happy. Maklum sebagai ibu rumah tangga yang multitasking, saya butuh healing dari segala rutinitas.

Jujur saja, kulit kaki dan tangan saya itu cenderung kering. Biasanya kalau memakai sabun cair biasa, kulit saya tetap terasa kering sesudah mandi. Namun karena ada kandungan Niacinamide, KOJIC acid, gluthatione, vitamin E, kulit terasa lembab. Plusnya lagi kulit terasa lebih cerah dan sehat karena ada nutrisinya.

Shower scrub Scarlett

Body Lotion Scarlett

Ritual apa yang kalian lakukan setelah mandi? Kalau saya yang tak boleh terlupa adalah memakai body lotion. Bisa bahaya kalau lupa. Secara kulit tangan dan kulit kaki saya itu gampang sekali kering. Bahkan saking keringnya pernah lho sampai bersisik. Berkali-kali pakai body lotion pun cepat sekali kering.

Lalu saya pun memakai body lotion Scarlett yang varian Jolly. Wanginya lembut. Sekilas mirip aroma YSL Black Opium Eau de parfum yang ngehits itu. Terus tekstur dari body lotion ini mudah meresap dan tidak lengket. Warnanya hampir sama dengan shower scrub Scarlett yaitu orange cerah gitu.

Lalu karena saya ini tipe yang suka bepergian dan tim packing yang praktis, kemasan dari body lotion ini cucok banget. Botolnya tidak terlalu besar, bisa dibawa kemana- mana, langsung masuk tas tanpa membuat penuh. Saya pun tak perlu khawatir isi lotionnya bakal tumpah ke tas karena tutup botolnya didesign secara khusus. Ada lock unlock-nya jadi safety banget.

Hampir 2 minggu ini saya sudah memakai produk body lotion Scarlett ini dan terasa banget bedanya antara sebelum dan sesudah pemakaian. Kulit tangan dan kaki terasa lebih lembab dan tidak bersisik lagi. Selain itu warnanya lebih cerah. Ini pasti karena kandungan gluthation yang mempunyai efek mencerahkan kulit.

Body Lotion Scarlett

Selain itu kulit saya ternutrisi oleh kandungan vitamin E yang terdapat dalam body lotion ini. Kandungan lainnya yaitu Niacinamide dan KOJIC acid. Semua bahan kandungan tersebut, kulit saya sekarang lebih halus dan lembut. Suami saya pun mengakui perubahan itu. Jadinya saya merasa lebih disayang. Hehe..

Untuk lebih jelasnya supaya kalian punya gambaran seperti apa produknya, tonton video saya tentang produk Body Care Scarlett di channel Youtube ini ya..!

Produk Body Care Scarlett Bisa Dibeli Dimana?

Pasti pada penasaran kan soal harga dari produk body care Scarlett ini? Lalu belinya dimana? Tenang, saya akan menginfokannya setelah ini. Sebagai info tambahan, produk ini non tested on animals yang artinya produk ini legal. Lalu yang menggembirakan adalah produk ini dapat dibeli secara online.

Tunggu, kalau dibeli secara online apakah barang tidak rusak saat sampai tujuan? Tenang, packing produknya sangat rapi dan aman. Produk dilapisi dengan bubble wrap yang melindungi produk tidak rusak saat perjalanan ke rumah kalian dimana pun berada. Selain itu kertas kardusnya adalah kertas recycle yang ramah lingkungan.

Harga produk Body Care Scarlett per satuannya adalah 75 ribu rupiah. Tapi kalau kalian beli 5 item produk sekalian, dapat harga promo lho. Harga promonya adalah 300 ribu rupiah. Coba deh hitung, berarti kan bisa hemat 15 ribu per produknya. Karena harganya jadi 60 ribu per satuannya kalau beli 5 produk sekaligus.

Informasi tempat pembelian bisa melalui link di bio official instagram @scarlett_whitening atau langsung melalui klik link ini :

https://linktr.ee/scarlet_whitening

Demikian review body care Scarlett berdasarkan pengalaman pribadi saya saat memakainya. Hidup saya terasa lebih berwarna.

Share

Author: Juliastri Sn

Mom of two. Lifestyle Blogger. Entrepeneur.

10 thoughts on “Review Body Care Scarlett, Untuk Kulit Cerah dan Sehatmu”

  1. Body care Scarlett memang juara banget untuk produk perawatan kulit.
    Saya juga pakai produknya, wanginya tahan lama, kulit juga jadi cerah dan bersih sehat.

  2. Merasakan badan yang bersih dan bebas dari kulit mati setelah rutin menggunakan Body Scrub Scarlett seminggu 2 kali. Senang sekali dengan wangi kopi yang bikin mood booster sepanjang hari.

  3. Wah samaan nih kita kak pakai body care dari Scarlett Whitening. Saya juga pakai shower scrub Coffee ini dan emang wanginya tuh bikin semangat ya. Badan jadi segar dan siap beraktivitas. Dapat bonus kulit halus dan cerah juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *