Pengalaman Saat Face Photorejuvenation dan Review Klinik Kecantikan

klinik kecantikan beautylogica

Kecantikan yang utama adalah saat berani menjadi diri sendiri

Halo! Semoga semua sehat ya! Saya mau cerita pengalaman saat melakukan Face Photorejuvenation dan review klinik kecantikan sekalian, nih. Jadi gini, akhir-akhir ini saya mempunyai banyak keluhan pada kulit wajah. Entah kenapa, saya merasa kurang percaya diri ketika kulit terasa kusam dan banyak komedo.

Selain itu, flek-flek hitam mulai muncul tanpa permisi menjadi dark
spot
yang terus terang membuat saya kepikiran dan khawatir. Mungkinkah kulit wajah saya mengalami gejala penuaan karena usia yang terus bertambah. Bicara tentang kulit kusam, sebenarnya faktor apa saja sih dapat menyebabkannya?

Kulit Kusam

Apa sih kulit kusam itu? Adalah kondisi dimana kulit tampak tidak cerah, tampak gelap, berminyak, ternoda atau bahkan mengelupas. Kulit tampak tidak segar dan kurang berseri-seri. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan terjadinya kulit kusam seperti. Siapapun, pasti menginginkan kulit yang sehat, terawat dan glowing.

Penyebab kulit kusam

  • Pertambahan usia
  • Terjadinya penumpukan sel kulit mati
  • Kurang asupan air
  • Paparan sinar matahari.
  • Produk perawatan kulit yang kurang tepat.
  • Tidak memakai pelembab
  • Kebiasaan tidak menghapus make up
  • Kurang tidur

Hm, bisa jadi, semua hal yang tersebut diatas yang menyebabkan kulit wajah saya menjadi kusam. Saya mengakui akhir-akhir ini sering begadang karena pekerjaan yang menumpuk. Apalagi pekerjaan menjadi seorang Blogger dan content creator yang sering ngebut bekerja karena deadline memungkinkan saya tidur larut bahkan kurang jam tidur.

Review Klinik Kecantikan Beautylogica Treatment Face Photorejuvenation

Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang sehat terawat dan glowing, shining, simmering, splendid. Termasuk saya tentunya. Maka, melakukan perawatan wajah sesekali di tempat yang terpercaya tentu menjadi wishlist saya. Maka saya pun mengumpulkan berbagai informasi kira-kira aesthetic treatment apa yang tepat untuk kondisi kulit wajah saya.

Berdasarkan referensi dari internet, hari Minggu yang lalu saya mengunjungi klinik kecantikan Beautylogica. Di tempat ini saya akan melakukan perawatan Photo Rejuvenation yang dapat mencerahkan wajah kusam. Ya, saya datang dengan banyak harapan, sekaligus rasa penasaran seperti apa sih proses treatment dengan sinar yang bersprektum luas itu.

Tanpa ragu saya mempercayai klinik kecantikan yang sudah teruji kredibilitasnya itu. Karena saya berdomisili di Gunung Kidul, maka saya memilih Beautylogica clinic cabang Solo yang terdekat dari rumah saya. Saya menempuh perjalanan sekitar 2 jam. Sampai disana, mbak resepsionis yang ramah menyapa kedatangan saya.

Setelah mengetahui keperluan saya apa, saya pun diarahkan untuk
masuk ke ruang perawatan wajah. Ternyata, ada dokter spesialis cantik
menyambut kedatangan saya. Namanya dokter Evi. Saya pun berkonsultasi tentang kondisi kulit wajah dan dokter melakukan tes kulit wajah saya dengan face screener yang terhubung dengan layar monitor.

Hasil tes menunjukkan bahwa benar kulit saya kusam dan mengalami pengelupasan karena kering. Hal ini mungkin terjadi karena banyaknya penumpukan sel kulit mati pada kulit wajah saya. Maka dokter menyarankan saya untuk melakukan face photorejuvenation yang dapat mencerahkan kulit yang kusam.

Selain mengatasi kulit kusam, face photorejuvenation dapat mengatasi masalah kulit lain seperti kulit kemerahan, jerawat, flek hitam, meremajakan dan mencerahkan kulit serta dapat untuk menyamarkan guratan-guratan pembuluh darah. Alat yang digunakan untuk menembakkan sinar adalah Intense Pulsed Light (IPL).

Cara Kerja Face Photorejuvenation

Setelah berkonsultasi mengenai kondisi kulit wajah saya, dokter mempersilakan saya untuk berbaring. Lalu kapster membersihkan wajah saya terlebih dahulu. Kemudian mengolesi wajah saya dengan gel khusus. Lalu menutup mata saya dengan kapas dan kacamata untuk melindungi mata saya dari paparan sinar. Dokter menyarankan saya untuk tutup mata.

Face Photorejuvenation
Proses Face Photorejuvenation

Selanjutnya, proses penembakan sinar pada kulit wajah saya berlangsung. Dokter menanyakan apakah saya merasakan sesuatu. Ya, saya merasakan kulit wajah saya agak panas seperti tersengat sesuatu. Dokter pun mengatakan jika saya menginginkan yang tidak ada rasanya juga bisa diatur alatnya. Namun saya lebih memilih yang ada rasanya supaya tahu sensasinya.

Alat IPL menembakkan sinarnya ke kulit wajah saya sebanyak dua kali. Bagian wajah saya yang mendapatkan penyinaran adalah pipi, dagu, atas bibir, atas hidung dan bagian dahi. Setelah proses menembakkan sinar selesai, wajah saya dibersihkan kembali. Proses photo rejuvenation ini tergolong cukup singkat. Total prosesnya berlangsung 30 menit.

Selesai melakukan proses face photorejuvenation, kulit wajah saya terasa halus dan lembut. Sangat berbeda dengan sebelum perawatan. Sebelumnya kulit wajah saya terasa kasar, banyak komedo, kering, kulit mengelupas dan kusam tidak cerah. Setelahnya, komedo-komedo di wajah saya itu hilang musnah entah kemana.

Sinar yang berspektrum luas ini bekerja hingga ke dalam lapisan kulit. Tak perlu khawatir karena sinar tidak akan melukai lapisan epidermis kulit. Perawatan seperti ini tergolong aman, praktis, dan hasilnya cukup memuaskan. Berapa kali perawatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal? Sebaiknya melakukan treatment sebulan sekali.

Klinik Kecantikan Terkemuka

Saya termasuk tipe orang yang tidak mudah percaya kepada segala sesuatu. Apalagi untuk urusan memilih klinik kecantikan yang recommended, maka saya akan bawel dan menimbang mana yang paling baik dan aman untuk perawatan kulit wajah saya. Maklum, bagi saya urusan perawatan kecantikan bukan perkara yang mudah dan bisa coba-coba.

Beautylogica clinic cabang Solo
Saat berada di Beautylogica clinic cabang Solo

Di klinik kecantikan Beautylogica, saya mendapatkan apa yang menjadi kebutuhan akan kulit wajah saya. Face Photorejuvenation hanyalah salah satu perawatan dari sekian banyak aesthetic treatment yang ada di klinik kecantikan ini. Ya, ada banyak pilihan treatment sesuai dengan kebutuhan masing-masing yang ditangani oleh dokter ahli yang berkompeten di bidangnya.

Mengusung konsep “beauty for everyone”, siapapun dapat melakukan perawatan kecantikan dan menemukan solusi dari segala permasalahan tentang kulit wajah disini. Fasilitas dan peralatannya cukup lengkap, obat yang tersedia juga sudah terdaftar. Harganya pun sangat terjangkau. Untuk jelasnya, silakan cek website ini.

Share

Author: Juliastri Sn

Mom of two. Lifestyle Blogger. Entrepeneur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *