Laptop Komersial HP EliteBook 1040 G10 Cocok Untuk Pebisnis

Laptop komersial HP EliteBook 1040 G10 cocok untuk pebisnis

Tak kenal maka tak sayang. Yuk mengenal laptop komersial yang handal

Laptop komersial terbaik HP EliteBook 1040 G10 cocok untuk pebisnis. Ibarat mencari jodoh, memilih gadget yang bisa menjadi partner kerja yang cocok dan sefrekuensi itu gampang-gampang susah. Maka supaya mudah, sebelum memutuskan sesuatu untuk membeli, kenali dulu produk yang akan kita beli sesuai dengan kebutuhan.

Maunya sih yang serba pas ya. Pas duitnya ada, pas dapat produk juga sesuai yang kita mau. Kalau mengikuti kemauan, jelas tak akan ada habisnya. Namun sedapat mungkin segala sesuatu harus sesuai dengan kebutuhan. Termasuk dalam membeli laptop komersial yang menunjang aktivitas sehari-hari.

Aktivitas harian sebagai MomBloggerPreneur yaitu IRT, pebisnis dan pekerja online

Kegiatan saya sehari-hari sebagai seorang ibu rumah tangga multitalenta dan multitasking itu riweuh sekali. Dari mulai terbitnya matahari sampai terbenamnya, kegiatan itu nggak ada habisnya. Dari sejak bangun tidur setelah urusan kebelakang selesai, mulai uprek di dapur menyiapkan sarapan dan bekal anak-anak ke sekolah.

Setelah itu antar jemput anak sekolah yang kadang tugasnya bisa gantian sama suami. Begitu anak-anak sekolah, lanjut aktivitas beberes rumah mulai dari nyapu, ngepel, mencuci baju, mencuci piring, setrika dan lain sebagainya. Maklum, saya tidak punya ART yang turut membantu urusan pekerjaan rumah tangga.

Ketika urusan beberes rumah sudah beres, lalu saya pergi ke toko otomotif membantu usaha bersama suami. Di sela-sela itu, saya bisa nyambi sambil membuat tulisan diblog dan konten foto atau video diakun social media saya. Baik itu konten organik atau konten kerjaan online. Bagi saya sebagai IRT, bisa mendapatkan penghasilan dari rumah itu sesuatu banget.

Yup, sebagai seorang MomBloggerPreneur saya menjalani berbagai peran dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai seorang Mom, saya menjadi ibu dari dua orang anak yang membutuhkan pendampingan dan didikan terbaik dari saya dan suami. Maka segala kebutuhan anak-anak, menjadi tanggungjawab orangtua untuk memenuhinya.

Sebagai seorang Blogger dan Content Creator, saya mempunyai aktivitas menulis di blog saya ini serta membuat konten yang bermanfaat untuk saya posting di beberapa akun media sosial saya. Entah itu konten organik atau berbayar saat menjalin kerjasama dengan pihak brand, saya mempunyai jadwal khusus untuk itu.

Lalu sebagai seorang entrepeneur, saya menjalankan usaha atau bisnis bersama suami selama 14 tahun ini. Kami bekerjasama menjalankan bisnis dari rumah berupa toko ban mobil dan ban motor serta jasa cucian mobil dan motor. Kami merasa senang bisa menjalankan bisnis bersama pasangan dan dari rumah sehingga bisa sambil mendidik anak.

Maka mengatur waktu dengan sebaik-baiknya berdasarkan skala prioritas menjadi sesuatu yang penting bagi kami. Menjaga keseimbangan dari banyaknya aktivitas itu tidak mudah, namun kami selalu belajar tentang hal itu supaya tak ada yang terbengkalai atau terabaikan hanya karena kesalahan dalam manajemen waktu.

Aktivitas harian sebagai MomBloggerPreneur yaitu IRT, pebisnis dan pekerja online

Gadget yang mendukung aktivitas sebagai pebisnis dan pekerja online

Maka saya membutuhkan laptop yang handal khusus untuk support bisnis dan aktivitas online saya. Mulai dari membuat laporan keuangan, menyimpan data stok barang usaha, kegiatan ngeblog, membuat konten, dan hal lainnya yang mendukung produktivitas saya sebagai seorang pebisnis dan pekerja online. Kriteria handal itu yang bagaimana?

Handal artinya tidak mudah ngadat, memorinya cukup, loading cepat dan bisa saya andalkan saat-saat urgent menjelang deadline. Selain itu penampilan luarnya juga harus OK supaya bisa saya tenteng saat menghadiri acara yang mengharuskan membawa laptop. Istilahnya sih ya, untuk resmi bisa, santai juga bisa.

Selain itu, seperti saya yang mempunyai banyak peran dan tugas sehari-hari laptop yang saya butuhkan adalah yang serbaguna dan mempunyai mobilitas tinggi. Lalu yang paling penting adalah dengan sebuah laptop yang tepat, saya dapat bekerja sesuai dengan keinginan saya dan memperlancar bisnis yang saya jalankan.

Gadget yang mendukung aktivitas sebagai pebisnis dan pekerja online

Mengenal Laptop Komersial HP EliteBook 1040 G10

Setelah mencari dan memilih dari sekian banyak gadget yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan saya, pilihan saya jatuh kepada laptop komersial HP EliteBook 1040 G10. Apa keunggulan dan keistimewaan laptop ini? Banyak sekali. Ibarat kata, kalau ini orang, laptop HP EliteBook 1040 G10 mempunyai karakter yang kuat.

Dari tampilannya, laptop ini memiliki mobilitas, serbaguna dan performance luar biasa. Dapat menghadirkan pengalaman PC inovatif dengan fitur berbasis AI sehingga dapat bekerja lebih cerdas. Nah, seperti ini yang saya harapkan. Membuat penggunanya makin cerdas dan pekerjaan jadi cepat beres.

Yang istimewa, desain dari laptop ini dibuat untuk mode kerja hybrid yang fleksibel saat bekerja di meja kerja atau dari jauh. Keyboardnya berukuran penuh dengan trackpad yang diperbesar. Jenis layarnya adalah layar sentuh 16:10 dengan diagonal layar 14 inchi. Jadi ya memang praktis, pekerjaan menjadi sat set das des cepat selesai.

Dengan laptop ini, saya dapat menjalin kolaborasi dengan percaya diri karena tampilan dan suara terbaiknya yang mempunyai bidang pandang 88 derajat. Lalu ada kamera 5 MP dan perangkat lunak audio imersif guna mendapatkan kejernihan suara yang disempurnakan oleh HP Presence yang cocok saat menggunakan fitur konferensi video dengan audio.

Laptop HP EliteBook 1040 G10 pun memiliki ketangguhan dan performa cerdas. HP Smartsense dan system control¹ secara otomatis mendeteksi perubahan performa yang kita perlukan. Perangkat dapat bekerja dalam kondisi dingin dan senyap sehingga dapat mengaktifkan performa secara maksimal.

Mau bekerja sesuai dengan keinginan Anda? Cucok! PC ini memiliki desain untuk pekerjaan hybrid sehingga siapapun dapat memilih sendiri cara untuk melakukan pekerjaan. Misalnya mengubah dengan cepat bentuk laptop menjadi mode tablet. Selain itu Anda dapat membuat catatan di layar sentuh dengan menggunakan HP rechargable pen.

Mengenal laptop komersial HP EliteBook 1040 G10

Spesifikasi Laptop Komersial HP EliteBook 1040 G10

  • Windows 11 Pro
  • Intel® Core™ i7-1355U (up to 5.0 GHz with Intel® Turbo Boost Technology, 12 MB L3 cache, 10 cores, 12 threads)
  • 16 GB memory; 512 GB SSD storage
  • Layar 16:10 diagonal 14″ diagonal WUXGA display
  • Prosesor Intel Core generasi terbaru Intel® Iris® Xᵉ Graphics
  • Desain magnesium yang khas dan sangat ramping
  • Kamera 5 MP dengan penyesuaian cahaya latar dan kondisi minim cahaya ditambah HP Auto Framely
  • WLAN 2×2 WiFi GE¹²,¹³ dan 5G¹4
  • Performa audio sejernih kristal dengan HP AI Noise Reduction  dan HP Dynamic Voice Leveling¹
  •  HP Wolf Security for Business dengan perangkat keras dan selalu aktif
  • Price $1.375

Spesifikasi laptop komersial HP EliteBook 1040 G10

Nah, sudah tahu kan spesifikasi laptop komersial  yang cocok untuk pebisnis dan pekerja online seperti Anda. Pada hakekatnya, EliteBook 1000 series cocok dalam lingkungan bisnis yang terus berkembang. Seri yang dapat juga used dalam mode X360 atau tradisional ini menyempurnakan desain PC, konektivitas dan keamanannya.

Laptop komersial HP EliteBook 1040 G10 bobotnya pun ringan mulai dari <2.6 lbs. Jadi sifatnya mobile sekali, mudah Anda bawa kemanapun dan bagaimanapun jenis kesibukan Anda. Yang pasti dengan keberadaan laptop ini, hidup akan makin berwarna dan tetap semangat melakukan segala aktivitas.

Happy success!

Share

Author: Juliastri Sn

Mom of two. Lifestyle Blogger. Entrepeneur.

21 thoughts on “Laptop Komersial HP EliteBook 1040 G10 Cocok Untuk Pebisnis”

  1. Syebok sekali mamah satu iniiiii 😀
    Emang ya kalau beraktivitas di dunia digital salah satu yang paling dibutuhkan adalah punya laptop yang mupuni buat bekerja.
    HP EliteBook 1040 G10 ini menati juga jadi pilihan, speknya juga udah oke buat bikin konten digital ya mbak. Mana cakep desainnya 😀 TFS

  2. Laptop bisnis ini memang luar biasa. Selain bisa memaksimalkan kinerja kita sebagai blogger, juga bisa membantu usaha sampingan dg mempromosikan via online. Ibu rumah tangga jd berdaya dan bahagia deh. Senangnya…. Mana tipis gitu, jd enak ditenteng kemana2

  3. Laptop yang cocok juga buat aku ini kayaknya bisa buat di rumah sambil ngetik santuy. Aku senang kalau ga lemot karena RAM gede soalnya suka susah ngetik kalau lama lemot ya. Mana kerjaan anak-anak belum selesai masih hihi. Pengen juga ini ganti laptop HP elitebook

  4. Laptop yang keren dari brand yang keren. Sebagai pengguna laptop brand HP, aku tahu banget deh gimana bandelnya laptop ini. Padahal laptopku, laptop kecil. Speknya juga yang biasa aja. Tapi keren performanya. Gak kebayang deh gimana kerennya laptop yang ini. Khusus buat bisnis pula. Jadinya pasti mantap.

    Huhu kepengen banget deh bisa punya laptop begini. Pengen juga ningkatin bisnis dan pake laptop ini. Semoga bisa kebeli. 😀

Tinggalkan Balasan