Anak Susah Makan? Coba Cara Ini!

Madu Grow N Health
Suplemen Madu Grow N Health

Anak bungsu saya (2,5 tahun), tergolong susah makan. Badannya slim, beda dengan kakaknya yang gampang makan dan badannya gendut. Minum susu pun tidak begitu doyan. Satu gelas susu belum tentu diminum habis. Alhasil, kakaknyalah yang secara sukarela dan riang gembira menjadi petugas kebersihan segala makanan dan minuman sang adik yang sering tak habis. Kakak semakin gendut, sang adik semakin slim saja.

Walaupun si Kecil termasuk slim, namun badannya sehat dan jarang sakit. Aktivitasnya juga lincah dan ceria. Karena alasan itulah, saya jarang memberi suplemen atau vitamin tambahan kepada si Kecil. Saya dan suami berusaha untuk tidak membiasakan si kecil minum obat atau pun suplemen yang terlalu banyak kandungan bahan kimia. Kecuali dalam keadaan sakit yang cukup parah dan harus diberi obat untuk kesembuhan, maka kami mengamininya. Namun sejauh bisa diatasi, minum obat adalah langkah terakhir yang kami tempuh sebagai solusi. Jadi sebisa mungkin, saya memberinya makanan alami terutama sayur dan buah.

Karena obat menjadi jalan terakhir yang harus ditempuh, maka kami punya pertolongan pertama pada saat keluarga saya sakit, misalnya si kecil demam, atau saya mengalami gejala radang tenggorokan. Apa ya pertolongan petamanya? Madu! saya membolehkan anak-anak saya untuk ikut mengkonsumsinya seperti saya dan suami saat usianya diatas satu tahun.

Beberapa waktu yang lalu si kecil suhu badannya panas. Suhunya mencapai 38,5 °C. Biasanya, saya meminumkan obat penurun panas jika suhu anak sudah diatas ambang batas yaitu diatas 38°C. Namun kali ini saya mencoba tidak memberi obat penurun panas. Saya memberinya madu satu sendok makan. Dan ajaib, keesokan harinya suhu badan anak saya sudah turun menjadi suhu normal. Anak saya tidak demam dan ceria kembali. Mungkin demamnya termasuk ringan karena kecapekan saja sehingga suhu badannya cepat turun. Puji Tuhan.

Khasiat madu sudah terkenal dari sejak jaman dahulu kala. Konon, Ratu Cleopatra dari Mesir terbiasa mengkonsumsi dan mandi madu untuk merawat kehalusan kulit dan kecantikannya. Saya pun demikian. Saat saya mengalami gejala radang tenggorokan seperti akan batuk, saya mengkonsumsi madu 3 kali sehari satu sendok makan. Selalu mujarab. Saya tidak jadi batuk dan radang tenggorokan pun batal menyerang. Atau ketika wajah saya diserang jerawat, biasanya saya mengoleskan madu untuk mengurangi peradangannya.

Karena banyak khasiat dari madu, maka saya tidak ragu memberikan suplemen madu kepada anak saya. Iya, saya yang selektif terhadap suplemen anak, merekomendasikan Grow N Health. Suplemen madu untuk anak ini merupakan salah satu hasil dari UKM lokal yang diolah secara higienis dan telah teruji secara klinis sehingga aman dan halal untuk dikonsumsi.

Suplemen Grow N Health baik dikonsumsi untuk anak usia 1-12 tahun. Namun tidak disarankan untuk dikonsumsi anak di bawah usia 1 tahun ya. Karena madu mengandung spora yang belum bisa dicerna secara baik oleh sistem pencernaan anak di bawah usia 1 tahun.

Apakah anak saya suka ? Iya, suka banget! Saya meminumkan kepada si kecil, dan sendoknya dipegangin takut pergi, sungguh reaksi spontan yang alami.

Selama beberapa hari mengkonsumsi Grow N Health ini, sedikit demi sedikit anak saya mulai bertambah nafsu makannya. Biasanya untuk satu porsi makan si Kecil jarang habis, sekarang mulai dihabiskan dengan membuka mulut lebar. Semoga Grow N Health cocok dan anak saya semakin tumbuh berkembang dengan baik dan sehat.

Apa Saja Komposisi Grow N Health ?

Madu Grow N Health

Kandungan yang terdapat dalam suplemen madu anak Growth N Health adalah bahan-bahan alami yang aman dan telah teruji khasiatnya dari sejak jaman dahulu kala.

  1. Madu Murni untuk mendukung proses pertumbuhan, mengandung banyak nutrisi dan vitamin
  2. Ekstrak kulit manggis untuk kekebalan tubuh karena mampu berperan sebagai antimikroba yang menyebabkan berbagai penyakit
  3. Ekstrak temulawak yang merangsang nafsu makan anak
  4. Ekstrak ikan gabus untuk mendukung kecerdasan anak karena mengandung albumin dan protein tinggi

Nah, jelas lengkap kan kandungan bahannya. Selain banyak nutrisi dan vitamin, Grow N Health juga memberi kekebalan tubuh, merangsang nafsu makan anak dan mendukung kecerdasan anak. Semua yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan anak sudah ada satu paket di suplemen ini.

Bagaimana Cara Mendapatkan Suplemen Grow N Health?

Untuk sementara ini, Grow N Health dijual secara online langsung dari produsennya. Belum dijual bebas di apotik atau toko obat.

Berapa Harganya?

Untuk produk suplemen ukuran 200 ml, dibrandol dengan harga Rp. 75.000. Tapi kalau mau mendapatkan diskon 10%, bisa lho dengan menyertakan kode khusus dari saya. Simak saja cara pemesanan.

Cara Pemesanan

Cukup hubungi saja nomor WA, PIN BBM yang tertera di gambar di bawah ini.

Atau bisa juga melalui media sosial Growth N Health :

Website  : www.grownhealth.org

Fanpage FB : Growthnhealth

Twitter    : @Growthnhealth

Instagram : @grownhealth

Jangan lupa sertakan kode khusus di bawah ini untuk mendapatkan potongan harga 10% saat pemesanan. Lumayan lho..

Kode : KBGNH39

 gnh

Berikut video testimoni si Kecil saat minum suplemen madu Grow N Health

Share

Author: Juliastri Sn

Mom of two. Blogger. Entrepeneur.

50 thoughts on “Anak Susah Makan? Coba Cara Ini!”

  1. Anakku mah angot-angotan, kadang juga gampang banget kadang sehari enggak mau makan
    Etapi untungnya doyan banget susu
    Anaknya juga kecil kok, Mbak
    Aku coba madu ini, eh ya gitu dech, karena botolnya beda sama yang biasanya… jdi msih belum mauuu 🙁

  2. Madu.. emang bermanfaat.. selain untuk nafsu makan dan pencegah penyakit… madu ternyata bisa buat nyembuhin…flu..

    kalau anak flu aku paling kasih madu ke anak.. apalagi GNH ya mba..rasanya lezat he2.

  3. Madu bisa menurunkan demam?? Baru tahu. Terima kasih ya. Saya memang tipe yang mengobati demam anak dengan banyakin istirahat, dikompres, & minum air mineral alami. Jika sampai setengah hari masih demam, baru diberi obat paracetamol

  4. Iya mbak, ni masih musim sakit (musim*) pas juga waktu itu si kecil sakit dan ndak saya kasih obat. Emang sakitnya sebentar aja. Cuma dibawa sabar en kasih madu aja.
    Buat adek sehat2 terus ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *