Kabar Gembira Dari ASUS Bagi Anda Yang Suka Traveling!

zenbook2

Jika Anda seorang entrepreneur, traveler, suka yang  praktis di segala suasana, ada kabar gembira untuk Anda. ASUS kembali menghadirkan ZenBook ultra tipis terbarunya yang dijamin membuat mata Anda tak berkedip saat melihatnya. Ah, masa sih? Nggak percaya? Hm..

Perkenalkan ASUS Zenbook UX360UA, yang memiliki prosesor terbaru dari Intel Core i7-6500U dan Intel Core i5-6200U Processor. Intel Core generasi ke-6 ini merupakan prosesor bertenaga dan hemat energy. Prosesor yang memegang peran penting di  Zenbook ini merupakan otak yang menjamin kelangsungan kinerja yang dinamis dan update dengan kecepatan tinggi.  Sistem operasinya berbasis Windows 10.

Prosesor yang mumpuni dan hemat energi  yang terdapat di Zenbook ini,  menjadi jawaban atas pertanyaan  kenapa baterainya mampu bertahan hingga 12 jam.  Lagi-lagi sangat mendukung  aktivitas para pebisnis dan traveler yang sangat mobile.

zb-bm
Uji kemampuan harddisk dalam read and write (sumber gambar : www.asuswebstorage.com)

Tampilan Fisik

Jangan heran jika ASUS Zenbook UX360UA ini sengaja  didesain multifungsi. Metamorfosanya bisa berupa notebook touchscreen biasa, tablet ultra tipis atau perangkat apapun diantara keduanya. Dengan display 13,3 “, ketebalan 1,3 centimeter dan bobot 1,3 kilogram, Zenbook flip ini menjadi pilihan yang tepat bagi pebisnis yang suka traveling karena praktis dan mudah dibawa kemana saja di  segala situasi. Istilahnya sih, resmi bisa, santai juga bisa.. 🙂

zenbook

Chassis unybody-nya dikemas dari selempeng aluminium solid, dengan lid yang dibalut pola concentric circle khas Zenbook. Engsel yang tersedia juga  didesain sangat premium. Lapisan pelindung mekanisme engselnya tak kalah tipis, hanya setebal 1,43 mm. Kebayang bagaimana slim dan elegannya?

Warna-Warni  Indah

Resolusi  warna yang disuguhkan ultra detail hingga resolusi QHD+ 3200 x 1800 dan dilapisi teknologi In-Plane Switching (IPS). Ini artinya, warna yang dihasilkan jauh lebih baik dan bisa dilihat dari sudut pandang yang luas tanpa terjadi gradasi warna. Kalau handphone jaman dulu, mungkin setara dengan layar TFT yang dari samping pun gambarnya tetap terlihat jelas tanpa bias atau burem.

zenbook4

Display QHD+ memberikan densitas piksel yang sangat tinggi, mencapai 279 ppi, 40% lebih padat bila dibandingkan dengan notebook berlayar 13,3 inchi lain yang ada di pasaran. Dikombinasikan dengan fitur brightness hingga 350 cd/m2 membuat Zenbook UX360UA bisa menyuguhkan tontonan  film dengan resolusi tinggi, foto digital, grafik ataupun dokumen kerja dengan detail yang awesome.

Fitur color gamut yang luas hingga 72% NTSC dan teknologi ASUS Splendid membuat Zenbook ini bisa memperkaya reproduksi warna. Fitur ini useful untuk berbagai aplikasi include bisa menyaksikan video ataupun desain yang sangat membutuhkan akurasi warna.

Video

Tampilan video di Zenbook flip ini di support dengan teknologi ASUS Tru2Life yang secara otomatis mampu mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap pixel pada frame video. Jadi, video yang ditampilkan tampak lebih jelas, detail dan terasa nyata.

zenbook5
Sumber gambar www.asuswebstorage.com

Keseimbangan Antara Pekerjaan dan Hiburan

Dunia bisnis yang cukup keras daya saingnya, dan dunia traveling yang banyak hiburannya adalah dua sisi dunia yang bertolak belakang namun saling melengkapi. Bekerja sambil liburan adalah hal yang mungkin dilakukan jika memiliki ASUS Zenbook Flip UX360UA. Dengan daya tahan baterai hingga 12 jam, hasil pekerjaan bisa produktif dan waktu bermain pun tetap bisa dilakukan.

RAM LPDDR3 performa tinggi sebesar 8 GB 1866GHz dan penggunaan SSD SATA3 M.2 sebesar 512 GB menopang spesifikasi notebook ini menjadi tangguh. Port USB 3.0 Type A dan port USB 3.1 Type C menghubungkan perangkat eksternal masa kini ataupun masa datang untuk konektivitas.

Backlight pada keyboard dapat menjaga produktivitas saat bekerja di ruangan remang-remang atau berpencahayaan redup. Adanya teknologi palm rejection dan fingerprint cerdas (pada UX360UA warna grey) membuat Zenbook flip ini mampu mengenali dan menolak perintah akibat tertekan oleh telapak tangan secara otomatis. Glass coated touchpad mendukung ASUS Smart Gesture untuk berbagai gesture multi sentuh yang support untuk navigasi yang intuitif dan akurat.

Main Spesifikasi Zenbook Flip UX360UA

spec-zb

Nah, bagi yang udah ngebet pengin beli , monggo mawon lho! Siapkan saja uang 20 juta, pasti  dapat uang kembalian  dan  boleh membawa pulang Zenbook flip super keren ini. Fleksible bagi siapa saja.

Happy working and traveling! 🙂

Share

Author: Juliastri Sn

Mom of two. Blogger. Entrepeneur.

14 thoughts on “Kabar Gembira Dari ASUS Bagi Anda Yang Suka Traveling!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *